JENIS ANJING PALING RAMAH

Sep 10 , 2020

JENIS ANJING PALING RAMAH

Bagi Anda yang senang atau ingin memelihara anjing, sebaiknya Anda kenali terlebih dahulu lihat jenis-jenis anjing yang baik untuk kemudian menjadi binatang peliharaan Anda,  merupakan sebuah alasan yang baik memang jikalau binatang yang satu ini dijuluki sebagai sahabat manusia dikarenakan seperti layaknya seorang sahabat setia, binatang yang satu ini juga seringkali mengisi hidup kita  dengan suka cita. 

Perlu Anda ketahui juga jikalau berbagai jenis anjing hadir dalam ukuran bentuk dan juga temperamen yang berbeda-beda.  Ada yang sebagian anjing di luar sana yang cocok jika berinteraksi dengan semua orang, tapi ada juga yang anjing tidak cocok antara 1 orang, tapi cocok dengan orang yang lainnya.  Tentunya   setiap anjing memiliki karakter karakternya sendiri-sendiri. 

Apabila ingin mencari anjing yang tepat, tentunya Anda harus berhati-hati apalagi Anda memiliki anak kecil. Supaya nantinya anak Anda aman.  Walaupun rasanya tidak ada anjing yang sama, tapi secara keseluruhan memang anjing akan memiliki sifat yang toleran,  lembut,  dan juga suka dengan anak-anak.

Ras anjing ramah dan bisa menjadi hewan peliharaan

Adapun ras-ras anjing yang memang begitu ramah dan bisa menjadi hewan peliharaan yang luar biasa,  setelah penulis rangkum, ada di beberapa jenis anjing diantaranya adalah sebagai berikut

Labrador Retriever

Sampai dengan saat ini di Amerika Serikat bahkan sampai 26 tahun terakhir, Labrador Retriever di dalam menjadi anjing yang begitu populer di tanah tersebut.  Di Inggris sendiri daftar anjing yang paling populer ditemukan paling atas pada jenis anjing ini.  Alasan yang baik tentunya disematkan pada labrador dikarenakan mereka memiliki sifat yang ramah jika berpapasan dengan semua orang, baik itu orang asing ataupun anjing baru,  memiliki tingkah laku yang begitu energi dan juga manis.  Tipe daripada jenis anjing dinding memiliki karakter yang suka dicintai dan juga suka untuk mencintai.

Golden retriever

Bisa dibilang jenis anjing Golden Retriever ini begitu sama  dengan Labrador Retriever jika dilihat dari temperamennya.  Jenis anjing ini memiliki sifat yang begitu ramah,selain itu juga merupakan tipe anjing penjaga yang baik,  energik,  cerdas dan juga memiliki sifat yang lembut.  Ketika dilatih dan disosialisasikan dengan begitu baik, Golden ini akan terlihat begitu patuh.  Jenis anjing yang satu ini begitu terkenal karena memiliki bulu tebal yang begitu indah namun bulu-bulunya tersebut, bisa terkadang rontok maka dari itu anda perlu berhati-hati dan juga perlu untuk di grooming beberapa kali dalam seminggu.   Jenis anjing yang satu ini sangat cocok sekali dapat dijadikan sahabat.  Dalam kegiatan keluarga dan  tidak senang dibiarkan sendirian mereka seringkali terlibat secara langsung.

Bulldog

Bulldog merupakan jenis anjing yang memiliki sifat yang begitu lembut, sederhana dan juga penuh kasih sayang. Bisa dibilang merupakan anjing yang tidak begitu berenergik, dibandingkan dengan anjing yang lainnya sehingga pelatihan khusus juga tidak dibutuhkan untuk kemudian merangsang anjing tersebut. Dikarenakan mereka senang sekali berada di dekat sang pemiliknya.  Jenis anjing ini memiliki tubuh yang tergolong besar atau kecil namun kokoh dan juga tebal sehingga jika berada di sekitaran anak-anak mereka akan cukup kuat untuk  berdekat-dekatan.

Perilaku yang malas atau melow, cocok sekali untuk Anda dan itu wajar jika mereka menyukai anak-anak karena memiliki sifat yang sama, tapi sifat tersebutlah yang bisa mengakibatkan  bulldog ini bisa obesitas.  supaya Anda tetap sehat, maka sebaiknya bulldog ini bermain dengan anak-anak, walaupun dikenal sebagai jenis anjing yang begitu lama. Tapi  jenis anjing ini juga merupakan jenis anjing pelindung, sehingga jika anda tidak mengenalinya atau ada tamu yang tidak dikenalinya maka mereka  tidak akan mentolerir lagi.

Beagle

 Jenis yang satu ini merupakan jenis anjing yang mudah lapar, suka bermain, energik  dan juga Sedikit keras kepala.  Bisa dibilang jenis anjing yang satu ini merupakan jenis anjing yang begitu luar biasa, untuk kemudian dapat diajak bermain bersama dengan anak-anak anda.

Demikian adalah tentang jenis anjing yang begitu ramah untuk kemudian dapat Anda pelihara dan semoga informasi diatas bermanfaat